❈PROTEKSI❈

Beberapa FF disini akan diberi password. Hal ini untuk menghindari Imigran Gelap (Silent Reader )yang makin merajalela mengacak-acak planet bee. Jadi kalau kalian Reader setia di Planet Bee ini, kalian pasti bisa nebak apa passwordnya. DAN TERHITUNG 10 OKTOBER 2012 PASSWORD YANG LAMA SUDAH DIGANTI!! Berikut adalah password umum yang baru:

-HINT-
✿Pemilik dari planet tempat imajinasi tak terbatas tempat dimana semua fiksi berada dan termasuk line berapakah si pemilik planet tersebut✿

[ terdiri dari 11 huruf, huruf kecil semua, dan tanpa spasi ] –>> beedragon88 <<–

It’s so easy, i’m sure u can guess it..

Kalau kalian gak bisa menebak passwordnya,, silakan mention saya di ratu_bee (fast respon) or PM ke Ratu Puteri atau kamu bisa kasih alamat email kamu dengan komen di page ini and PLEASE GIVE A GOOD REASON WHY SHOULD I GIVE THE PASSWORD TO YOU.

dan untuk beberapa FF seperti oneshoot series akan di beri kode proteksi yang berbeda (berhubung para castnya adalah para Dewan Kehakiman) jadi jika anda ingin passwordnya silakan komen dibawah ini (ini permintaan dari para Dewan Kehakiman!) dengan format :

✿✿ kode proteksi untuk fiksi (sebut judul), (email kalian) ✿✿

contoh : kode proteksi untuk fiksi Into Your World, Angel – Suho Story, keranjangbuah@yahoo.com

saya gak pilih-pilih orang untuk memberikan password. Selama kalian berjanji untuk meninggalkan jejak dengan tulus ditulisan saya, maka pasti akan dengan senang hati saya berikan. Ah satu lagi, bee hanya memberikan password buat mereka yang udah terdaftar jadi penghuni di planet ini. Jadi daftarkan diri kalian disini

Terima kasih atas kerjasamanya. Have a wild imagination, sweet fiction and a thrilling fantasy. Happy reading!

ppyeong!
Beedragon (황 용비)
Advertisements

340 thoughts on “❈PROTEKSI❈

  1. Hayati says:

    Salam kenal, saya dari Malaysia. Dan ini pertama kalinya ikutan baca ff kpop. Sebelum ni belum pernah, after aku ikutin perkembagan apink aku jadi suka. Kalau x keberatan bisa author emailkan aku passwordnya? hayati.matsalleh@gmail.com

  2. rista amalia says:

    hallo unnie,,,q penggemar berat junhyung oppa nh,,boleh tau caranya klo ingin jdi penghuni beedragon planet gk??

  3. MYUNG SAYS: Your comment is awaiting moderation.Annyeong unnie^^ aku dilla^^Unnieee boleh minta password ff this is not a love story? penasaran banget sama kelanjutan ceritanya hehehe^^kimsaehyunsne@yahoo.com

Say Something About This..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s