FF – Tangled Fate (Teaser) | PG15


tangled_fate

.

.

~*~

.

.

Tidak semua perempuan mencintaimu, Tuan Cassanova Yang Terhormat.

Tentu saja semua perempuan mencintaiku. Semuanya, kecuali kamu.

Berhenti memperlakukanku seperti adik kecilmu, kamu membuat semua kekasihmu cemburu padaku!

Dia hanya teman katamu?! Tapi kenapa kamu memperhatikannya lebih daripada kamu memperhatikanku, pacarmu sendiri!

Dia, perempuan itu, pacar terbarumu itu, dia adalah kembaranku yang telah lama menghilang. Jadi jangan sakiti hatinya. Aku tak ingin dia salah paham dengan kedekatan kita.

Aku sudah tidak bisa lagi menjadi temanmu, karena aku sudah tidak bisa melihatmu seperti dulu. Maafkan aku, tapi aku mencintaimu.

Dia kakakku. Ternyata lelaki itu adalah kakakku. Kenapa dunia ini kejam sekali. Kenapa sekalinya aku benar-benar jatuh cinta, aku harus jatuh cinta pada kakakku sendiri.

Kamu mencintai kekasih kembaranmu? Aku justru lebih menyedihkan lagi. Aku jatuh cinta pada adikku sendiri.

.

.

~*~

.

.

logo1

Brand new series: TANGLED FATE

끝!!!

Bukan. ini bukan dari animasi tangled. ini juga bukan bagian dari different fairytale. untuk sementara ini different fairytale the serie berhenti dulu. bee masih galau antara snow white dan cinderella #LOL

anyway. ini cerita tentang keluarga. meskipun tetap ada unsur romancenya tapi akan lebih mengutamakan masalah kekeluargaannya. sesuai judulnyabee akan membuat hubungan yang sangat rumit di series ini. mungkin kalian akan sedikit pusing bacanya. tapi mudah2an cerita ini berkenan di hati kalian.

untuk castnya, mungkin kalian bisa liat di poster di atas. seperti biasa bee membuat serie dari idol yang jarang terlihat namanya berlalu lalang di fanfic2. apa kalian kenal siapa mereka?? hehehe..

chapter 1 akan terbit minggu ini!! sampai jumpa vitamin bee!!
안녕!! 뿅! 아우~~~

beedragon_art all right reserved

FF – Tangled Fate (Teaser) | PG15

14 thoughts on “FF – Tangled Fate (Teaser) | PG15

  1. omg bee eonnie saranghae!!!!!!
    tau gak ak tunggu ff buatan eonnie yg kece slalu dan dptnya srlalu di phpin, slalu check wp mu tiap hr nunggu fairytale seriesmu ga usah galau eon,, aku suka smuanya kok, dan kyaknya ff ini begtu rumit, kyknya ada rahasia gtu ya sama lahirnya adik kakak yg saling cinta ini
    lbh penasarn ke cast nya sih, chap 1 udh muncul, #pyong terbang ksna, kamsa 🙂

Say Something About This..

