FF – 아름다운 인생 (Beautiful Life) | 2nd Prolog | PG15


ahreum-exo

Title : Beautiful Life

Subtitle : 2nd Prolog | The Princess from Exoland

Author : beedragon

Cast:

Areum T-ara as Lee Ahreum

EXO member

Genre : Fluff, Romance, Fantasy, Life

Length : Multichapter

Summary : Life is not beautiful for Ahreum. But that thought has changed since the boys from Exoland came. All of that miserable life change to beautiful life.

Disclaimer : This is only fiction. This is only Bee imagination. All of the character aren’t mine. I Do Own This Fiction so Do Not Copy Paste Without My Permission and Don’t Be Silent Reader

Backsound Song : EXO – Into Your World (Angel)

2nd Prolog | The Princess From Exoland

.

.

2nd prolog

.

.

.

Exoland merupakan tanah magis yang dihuni oleh manusia-manusia yang mempunyai ‘kelebihan’. Exoland tidak terbatas oleh waktu karena beberapa dari penduduk Exoland bisa mengendalikan waktu. Penduduk Exoland juga tak bertambah tua, karena mereka berhenti bertambah umur ketika mereka sudah dewasa.

Ketika kerajaan Exoland dipimpin oleh Raja Janus, Exoland merupakan tanah yang makmur. Semua rakyat hidup sejahtera dan sentosa. Ini karena sang raja memiliki kekuatan untuk melihat masa depan serta masa lalu. Jadi ia bisa menghindari hal buruk dan mendatangkan kebaikan di Exoland.

Raja Janus dikaruniai seorang putri yang cantik jelita dan memiliki kekuatan yang sama besar dengannya, Putri Ara. Sang raja tahu kalau putrinya akan menjadi incaran banyak orang jahat. Karena itu raja memberikan perlindungan menyeluruh terhadap putrinya. Ia membentuk pasukan khusus untuk menjaga dan melindungi putrinya. Mereka disebut sebagai Mastermind dan Knight. Knight dan Mastermind adalah para pelindung khusus sang putri yang akan selalu berada disisi sang putri 24/7. Para Knight bertugas untuk melindungi fisik sang putri sementara para Mastermind bertugas untuk melindungi psikis sang putri.

Raja Janus berniat untuk menurunkan tahta pada putrinya tersebut. Tapi karena sang putri masih belia dan belum memiliki kemampuan untuk memimpin sebuah negara, sang raja pun memutuskan untuk mencarikan pendamping yang tepat bagi sang putri. Ini raja lakukan karena ia mendapat ‘penglihatan’ jika ia tak segera mencarikan pendamping dan menurunkan tahta pada sang putri maka akan ada bencana besar terjadi di Exoland.

Demi untuk menghindari hal tersebut akhirnya diadakan sayembara untuk mencari pemuda yang cocok untuk menjadi pendamping sang putri sekaligus untuk menjadi pengganti raja. Raja tak ingin Exoland jatuh ke tangan yang salah. Apalagi raja tahu persis kalau adiknya, pangeran Xenos, berniat merebut kerajaan Exoland darinya.

“Sayembara apa itu, Yang Mulia?” tanya Ara pada Raja Janus, ayahnya, begitu ia melihat pengumuman sayembara tersebut.

Sang raja tampak sumringah melihat putri kesayangannya datang ke istananya. Ia pun menyuruh putrinya untuk mendekat padanya agar ia bisa memeluk sang putri.

“Itu untuk mencari pendampingmu, putriku. Kau membutuhkan pendamping yang layak yang bisa membimbing dan menjaga serta melindungimu, nak,” sahut sang raja.

“Tapi aku belum membutuhkan pendamping, Yang Mulia,” protes Ara. Ia merasa ia masih terlalu muda untuk menikah dan ia tak ingin gegabah dalam mencari pasangan. Karena ia mendapat penglihatan kalau sayembara ini akan berakhir ricuh.

“Kau membutuhkan pendamping, putriku. Kuberitahu kau satu rahasia. Akan terjadi perang besar jika kau tidak segera menemukan pendamping. Ada terlalu banyak orang jahat yang ingin merebut Exoland dari kita dan menghancurkannya. Aku, sebagai raja akan dengan senang hati memberikan Exoland ini pada siapapun yang bisa menjaganya. Tapi aku tak akan rela hidup matiku jika sampai ada yang menghancurkan tanah yang sudah kubangun dengan susah payah ini. Kuharap kau mengerti putriku,” ujar sang Raja yang walaupun ia mengatakannya dengan nada yang lembut tapi penuh ketegasan disana.

Perang besar? pikir Putri Ara. Ia tak pernah melihat mengenai peperangan jika ia tak mendapat pendamping. Ia pun jadi bingung. Tapi melihat kesungguhan ayahnya, Ara tak bisa lagi menolak keputusan sang raja. Raja itu lebih tua dari dirinya, sudah tentu penglihatan raja lebih bisa diandalkan dibandingkan penglihatan dirinya sendiri.

“Baiklah, kalau memang itu adalah yang terbaik untuk tanah kita. Tapi bolehkah aku meminta satu hal pada Yang Mulia,” Ara berhenti bicara. Ia melirik sang raja untuk melihat reaksinya. Ketika sang raja menyuruhnya untuk melanjutkan perkataannya, Ara pun kembali bicara, “apa bisa sayembara itu tidak dibuka untuk umum? Aku tak ingin menikah dengan orang yang tak ku kenal. Akan lebih baik jika aku menikah dengan orang yang ku kenal dengan begitu aku tak perlu memakan waktu banyak untuk belajar menyayanginya.”

Sang raja pun tertawa mendengar permintaan sang putri. Melihat reaksi sang ayahnya, wajah Ara langsung merona. Tapi ia yakin kalau raja akan mengabulkan permintaannya.

Karena sang putri menolak jika sayembara pemilihan pendampingnya itu dibuka untuk umum, akhirnya sang raja memutuskan kalau sayembara itu hanya berlaku bagi para pelindung putri yang adalah Knight dan Mastermind.
Kedua klan merasa sangat terhormat bisa mengikuti sayembara tersebut. Mereka pun saling bersaing secara profesional demi bisa mendapatkan hati sang putri. Bukan tahta raja yang mereka incar, melainkan cinta sang putri. Tentu saja karena setiap detik selalu berada di dekat sang putri, membuat para Knight dan Mastermind sangat mencintai sang putri. Begitu mendapatkan kesempatan untuk bisa menjadi pendamping sang putri, mereka pun berusaha keras.

Tapi ketika sayembara berlangsung, sang putri tiba-tiba saja menghilang tanpa jejak. Kerajaan pun jadi panik karenanya.

Hal ini membuat para Knight dan para Mastermind saling berseteru. Mereka saling menuduh kalau masing-masing pihak lah yang sudah menculik sang putri untuk memonopoli pikirannya. Sementara sang raja begitu mengetahui kalau putrinya menghilang menjadi sakit-sakitan. Sang raja tak pernah melihat di masa depan kalau putrinya akan menghilang. Sang raja juga tak bisa melacak dimana putrinya berada. Karenanya Raja Janus sakit sampai kekuatannya menghilang dan akhirnya sang raja pun meninggal.

Kerajaan Exoland lalu diambil alih oleh pangeran Xenos, adik dari raja Janus. Sejak Raja Xenos berkuasa, Exoland berubah menjadi dunia yang mengerikan. Semua rakyatnya dilarang menggunakan kekuatannya, dan jika melanggar maka mereka akan mendapat hukuman yang sangat berat dari sang raja. Bahkan Mastermind dan Knight juga terkena imbasnya. Mereka diusir dari kerajaan karena dituduh sudah membuat sang putri menghilang. Meski begitu, para Knight dan Mastermind tetap melindungi kerajaan Exoland dari jauh, agar jangan sampai raja Xenos benar-benar menghancurkan Exoland. Karena mereka tahu kalau raja Xenos lah penyebab menghilangnya sang putri.

“Dan saya Raja Xenos, pemimpin dari kerajaan Exoland ini memerintahkan kalian para pengkhianat, Knight dan Mastermind untuk keluar dari kerajaan ini. Kalian akan diasingkan karena sudah menyebabkan Putri Ara menghilang. Kalian dilarang untuk menggunakan kekuatan kalian. Jika sampai ketahuan maka kalian akan dimusnahkan!”

Begitulah titah sang raja baru. Raja Xenos sangat diktator. Sejak dulu ia ingin sekali memimpin kerajaan Exoland. Karena itu dia mengusahakan segala cara untuk menggoyang pemerintahan Raja Janus. Dan Xenos pun berhasil. Ia membuat Putri Ara menghilang serta membuat kakaknya sendiri, Janus, meninggal.

Satu hal yang tak mereka tahu tentang hilangnya sang putri adalah Putri Ara sudah melihat apa yang akan terjadi di masa depan jika ia terus melanjutkan sayembara pemilihan pasangan untuknya. Selain itu juga ia mengetahui kalau pamannya, Xenos, akan melakukan kejahatan terhadap dirinya dan kerajaan Exoland jika sang putri berhasil mendapatkan pasangannya. Karena itu sang putri pergi dari Exoland. Menurutnya akan lebih baik jika ia pergi dan membiarkan pamannya mendapat apa yang ia mau. Tapi sang putri tidak melihat jika kerajaan Exoland berada dibawah kuasa raja Xenos, maka hanya kehancuran saja yang akan terjadi disana.

.

.

Setelah melanglang buana ke berbagai belahan dunia dan berbagai waktu, akhirnya Putri Ara tiba di bumi, di daerah Korea Selatan. Ketika kekuatannya sudah hampir tidak memungkinkan lagi untuknya berjalan, ia bertemu dengan seorang manusia bernama Lee Seongmin. Putri Ara diselamatkan oleh Lee Seongmin tersebut sampai akhirnya mereka jatuh cinta dan menikah.

Lee Seongmin mengajak Ara untuk tinggal di rumah ayahnya. Lee Seongmin tak pernah tahu latar belakang Ara, ia juga tak mau mencari tahu karena setiap ia menanyakan masa lalu Ara, gadis itu pasti menolak untuk bicara. Walau tak tahu latar belakangnya, Tuan Lee, ayah dari Lee Seongmin menerima dengan baik kehadiran Ara. Ini karena kehadiran Ara di kehidupan mereka benar-benar membawa berkah bagi keluarga kecil itu.

Putri Ara menggunakan kekuatannya untuk melihat kebaikan bagi keluarga Lee. Ia membantu Tuan Lee mendapat posisi penting di pemerintahan. Ia juga membuat Tuan Lee jadi disegani banyak orang untuk kemampuannya dalam memimpin perekonomian negara. Tuan Lee memang sudah sukses semasa hidupnya, tapi berkat Ara, Tuan Lee jadi makin berjaya karena Ara membantu Tuan Lee mendapat yang baik dan menghindari yang buruk.

Setelah bertahun-tahun menikah akhirnya keluarga kecil itu jadi makin sempurna karena Ara kini tengah mengandung anak dari Lee Seongmin. Tuan Lee tentu senang bukan main karena ia akhirnya akan mendapatkan cucu. Setiap hari ia berdoa agar anak, menantu serta calon cucunya selalu dalam lindungan-Nya.

Ara mengira kehidupannya sudah sempurna di bumi. Tapi tidak. Raja Xenos tahu kalau Ara masih hidup. Ia pun mengutus beberapa assasin untuk membunuh Ara.

Assasin itu berhasil melacak Ara. Ketika Ara sedang hamil besar dan menunggu-nunggu kelahiran sang bayi, para assasin itu datang dan memberikan teror paling mengerikan pada keluarga kecil Ara. Assasin itu datang di kediaman Tuan Lee ketika Tuan Lee sedang menjamu tamu kenegaraan. Tamu-tamu Tuan Lee panik dengan kehadiran assasin-assasin tersebut -karena mereka tak segan-segan menunjukkan kekuatannya pada manusia malang itu.

Ara tentu saja tak membiarkan mereka begitu saja. Ia menggunakan kekuatannya untuk mengusir assasin-assasin tersebut. Tapi semuanya terlambat. Karena Tuan Lee terlanjur mendapat imej buruk dari tamu-tamunya.

“Mereka penyihir!!”
“Makhluk-makhluk apa ini?! Tuan Lee! Apa kau bersekutu dengan setan dan sebagainya?!”
“Tuan Lee kau menggunakan sihir untuk menipu kami!!”

Sejak itu Tuan Lee mendapat julukan sebagai pemuja setan dan sekutu sihir dan lain sebagainya. Itu sama sekali tak mengganggu pikiran Tuan Lee. Hal yang paling mengganggu pikirannya saat ini adalah akhirnya ia tahu identitas menantunya.

Seorang putri yang melarikan diri dari sebuah kerajaan di luar bumi dan memiliki kekuatan supernatural yang tidak dimiliki manusia biasa.

Sebelum Tuan Lee sempat mengkonfirmasi langsung pada Ara, menantunya tersebut sudah mengalami kontraksi. Cucunya akan lahir. Tuan Lee pun segera membawa Ara ke rumah sakit terdekat. Ia menunggu kelahiran cucunya sambil bertanya-tanya dimana anaknya, Lee Seongmin. Padahal istrinya akan melahirkan tapi ia tak kunjung pulang.

Satu hal yang tak Tuan Lee tahu adalah kalau anaknya sudah meninggal karena dibunuh oleh assasin suruhan raja Xenos. Assasin tersebut memilih untuk membunuh Lee Seongmin karena mereka tahu kalau Ara pasti ‘melihat’ rencana mereka tersebut.

Dan Ara memang tahu. Karena itu ia mengalami kontraksi.

Sebelum ia dilarikan ke rumah sakit, Ara sempat menggunakan kekuatan terakhirnya untuk melindungi rumah Tuan Lee beserta bukitnya, tempat dimana anaknya nanti akan berlindung dari kekuatan raja Xenos. Ara juga sempat memberi tahu ayah mertuanya untuk jangan pernah membiarkan putrinya untuk keluar dari rumah tersebut. Dengan begitu putrinya akan selalu selamat.

Setelah melahirkan, Ara menggunakan sisa kekuatannya untuk melawan para assasin yang mau membunuh dirinya serta putrinya. Assasin suruhan raja Xenos itu pun mati, begitu pula dengan Ara.

Tuan Lee merasa sangat berduka. Ia memang mendapatkan cucu yang ia idam-idamkan, tapi anak dan menantunya meninggal sebelum sempat melihat paras putri mereka. Belum lagi kini Tuan Lee di cap sebagai penyihir dan pemuja setan. Ia jadi makin merasa bersalah karena harus membuat cucunya ikut merasa terisolasi di rumah. Ini berdasarkan permintaan dari Ara untuk jangan membiarkan putrinya jauh dari rumah yang sudah penuh perlindungan itu.
Karena Ara tahu, Xenos pasti akan menyuruh utusan lagi untuk mencari dirinya atau keturunannya.

.

.

.

“Ara-ya, akan kau beri nama apa anak kita nanti?” tanya Lee Seongmin suatu hari.

“Aku akan menamai putriku ini Ahreum. Aku ingin ia menjadi putri yang cantik seperti namanya. Tentu saja ia akan menjalani kehidupan yang indah seperti yang aku alami sekarang dan mendapatkan banyak cinta dari banyak orang,” jawab Ara.

“Ahreum? dari kata ahreumdaum? Wah, itu nama yang bagus menantuku. Lalu kalau anakmu lelaki akan kau beri nama apa?” tanya Tuan Lee.

“Anakku ini perepuan Abeoji,” sahut Ara yakin.

“Putri? Memangnya anak kita ini perempuan?” bingung Lee Seongmin.

“Kuharap dia perempuan, karena aku ingin menamainya Ahreum. Lee Ahreum.”

.

.

.

.

bee

This is the second prolog.

this is all about the past.. ini mengenai status Ahreum yang sebenarnya..
are you guys confused with the prologs?? hope not,, kekeke
thanks for your attention!! annyeong!!

beedragon_art all right reserved

Advertisements
FF – 아름다운 인생 (Beautiful Life) | 2nd Prolog | PG15

13 thoughts on “FF – 아름다운 인생 (Beautiful Life) | 2nd Prolog | PG15

Say Something About This..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s