FF – Beautiful Life | Teaser | PG15


ahreum copy

As your guardian, I will block the stiff wind
Even though people turn their backs to you
If I could become the person
Who can wipe your tears on a tiring day
It will be paradise
Backsound Song : Into Your World, Angel – EXO

FOREWORD

Lee Ahreum tak pernah merasakan yang namanya indahnya hidup. Selama ini hidupnya selalu diliputi kesialan. Tidak pernah mengenal orangtuanya sejak lahir dan tumbuh besar dibawah asuhan kakeknya. Setelah kakeknya meninggal, Ahreum memilih untuk pergi dari rumah kuno kakeknya agar bisa lebih dekat dengan sekolahnya. Dijuluki sebagai cucu-penyihir atau cucu-pemuja-setan oleh orang-orang dilingkungannya. Kemanapun ia pergi sumpah serapah selalu ditujukan kepadanya. Bahkan di sekolah ia tak luput dari pembullian. Para guru pun senang menghukumnya.

Ia tak tahu apakah ia bisa lebih sial lagi sampai akhirnya ia diusir dari kontrakannya dan harus kembali ke rumah kakeknya yang terpencil jauh dari pusat kota. Disana, di rumah kakeknya Ahreum dikejutkan oleh kehadiran enam orang pemuda tampan yang mengaku sebagai Mastermind serta mengatakan kalau mereka adalah jodoh Ahreum. Belum sempat Ahreum tersadar dari keterkejutannya muncul lagi enam orang pemuda tampan yang lain yang menyebut diri mereka sebagai Knight, pelindung Ahreum dan mengatakan kalau Ahreum adalah takdir mereka.

Ahreum mengira hidupnya penuh dengan kesialan sampai akhirnya kehadiran ke dua belas pemuda itu merubah dunia Ahreum. Ahreum selalu merasa hidupnya sangat menyedihkan tapi sejak kehadiran dua belas pemuda itu Ahreum benar-benar diperlakukan layaknya seorang putri. Seperti apakah kehidupan Ahreum bersama mereka?

Know The Character

t-ara lee areum 8th member official photos (1)
Lee Ahreum: Magnet of danger also magnet of love. Introvert, clumsy, keras kepala, berpendirian kuat, terkadang cute, tidak terlalu feminim, narsis tingkat tinggi, lebih suka menyimpan perasaannya sendiri, memiliki harga diri yang tinggi (harga dirinya mengatakan untuk jangan pernah menundukkan kepalamu apapun yang terjadi), pemaaf tapi susah untuk minta maaf (karena harga dirinya yang terlalu tinggi itu), mudah percaya pada orang, baik hati (terkadang terlalu baik) dan memiliki kepribadian (atau moto hidup lebih tepatnya) membela kebaikan dan membasmi kejahatan #lol.

Mastermind

Luhan
Luhan: sweet innocent but sometime a little devilish. Sarkastik. Memiliki wajah yang menipu, yang tidak sesuai dengan umurnya. Penuh teka-teki, Ahreum selalu merasa kalau Luhan memiliki banyak rahasia (Superpower: telekinesis and mind controller)

Kris
Kris: cold and hot. Terkadang terlalu dingin untuk Ahreum tapi selalu mampu membuat Ahreum panas akan setiap tingkahnya. Berjiwa kepemimpinan yang tinggi dan lebih banyak mengalah terhadap anak buahnya. (Superpower: dragon and fly)

Tao
Tao: kekanakkan dan memiliki terlalu banyak aegyo (yang kadang bagi Ahreum tidak cocok untuk wajahnya selalu tampak sangar) selalu mengeluarkan aegyonya untuk mendapatkan apapun yang ia inginkan. (Superpower: time control and martial art)

Lay
Lay: 4D and sooooo forgetful. Tidak pernah bisa mengingat dengan baik. Sopan (yang paling sopan diantara duabelas pria itu). Pendiam tapi sekalinya bicara selalu mampu membuat Ahreum tertawa. (Superpower: healing and hypnotic)

Xiumin
Xiumin: nagging all the time, eating all the time, bisa menghabiskan jatah makanan seminggu hanya dalam satu hari, memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan senang mencari masalah, menyebalkan. (Superpower: frost and scream)

Chen
Chen: pendiam dan pemalu. Ia lebih suka memperhatian keadaan sekitarnya dibandingkan bergabung dengan yang lain. Karena itu Ahreum merasa sangat damai saat bersamanya. (Superpower: lightning and speed)

Knight

Kai
Kai: pervert dan nakal dan sinis, itulah kesan pertama Ahreum terhadap Kai. Senang menggoda dan memancing emosi Ahreum. Tapi terkadang sangat dingin dan sangat susah ditebak. Memiliki aura yang sangat kuat dan terkadang mampu membuat Ahreum salah tingkah. (Superpower: teleport)

Suho
Suho: wise and gentle. Memiliki senyum-seribu-volt yang bisa membuat siapapun meleleh jika melihatnya. Tak pernah terlihat marah sekalipun adik-adiknya mencari masalah. Selalu mampu membuat Ahreum merasa tenang jika bicara dengannya. (Superpower: water)

Chanyeol
Chanyeol: sangat tidak dewasa. Jika Sehun dan Tao bersifat kekanakkan karena mereka memang yang termuda di kelompok masing-masing maka Chanyeol adalah bayi besar yang sangat manja dan kekanakkan. Tak mau mengalah, senang sekali melakukan skinship. (Superpower: fire)

Sehun
Sehun: yang termuda di antara semuanya, karena itu dia manja dan sangat kekanakkan. Tidak menyukai kekerasan. Mudah panik untuk hal sekecil apapun. (Superpower: wind)

Baekhyun
Baekhyun: pendiam, tapi sekalinya bicara dia tidak akan berhenti. Terlalu romantis sampai Ahreum tak bisa menahannya. (Superpower: light)

DO
D.O.: xiumin #2, sangat tidak peduli dengan lingkungan sekitar. 4D juga seperti Lay. Senang berkelahi terutama dengan Xiumin. terkadang sangat tidak masuk akal dengan semua imajinasinya. (Superpower: strength and earth)

bee

hokeeehh penghuni planet bee!!!
berhubung para alien-malaikat ini terus nagih-nagih ke bee kapan mereka bisa beredar di planet ini (terutama yang belum dibuatin oneshoot-series into your world, angel) akhirnya bee mengabulkan keinginan mereka.

FYI!! fantasi ini adalah project terbesar bee. Jadi mungkin lebih panjang dari Guardian beast atau goodbye-hello (ff terpanjang yang pernah bee buat). yah maklum aja dahh karakternya bejibun gini.. mudah-mudahan sih kalian pada suka *amin!!*

Ff ini akan lebih mengutamakan FLUFF dan FANTASY!! bee akan kembali ke mode penulisan bee jaman dulu yaitu Fluff. capek juga bikin cerita yang menguras keringat dan airmata (makanya into your world, angel belum lanjut2 lagi)

BTW judulnya masih temporari tuh… berikut adalah pilihan judul untuk FF ini:
1. Beautiful Life
2. Wild Fantasy
3. ……..(ada saran?)

terima kasih atas partisipasinya!!!!

This is only fiction. This is only Bee imagination. All of the character aren’t mine. I Do Own This Fiction so Do Not Copy Paste Without My Permission and Don’t Be Silent Reader.

beedragon_art all right reserved

Advertisements
FF – Beautiful Life | Teaser | PG15

21 thoughts on “FF – Beautiful Life | Teaser | PG15

  1. Putri R says:

    annyeon unnie, aku readers baru disini~ x3 gak nyangka kalo bakalan nemuin ff yang cast utamanya ahreum 😀 hihi secara dia bias aku/? ijin baca ya eon ^^

  2. novemia park says:

    Annyeong author aku readers baru d sni hehe 😀 tdi lgi keliling” di google cari ff genre fantasy eh nemu ini blog 😀 aku lanjut dlu aja deh thor hihiihi .. FIGHTING!!!

    1. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ =D
      Aku nunggu banget kamu ngomong gitu #plakk ㅋㅋㅋㅋ
      Gapapa kok saeng,, masih ada projet ff yg lain yg bs kamu baca kok 😀
      하하하

Say Something About This..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s