FF – Untitled | Teaser | PG16


Title : untitled (Still haven’t decided yet)

Subtitle : Teaser

Author : beedragon

Genre : romance

Length : Serie

Rating / pairing : pg16 / Straight

Summary : Pernikahan bukanlah hal yang bisa dipermainkan begitu saja. Pernikahan itu mengikat sepasang manusia dalam cinta. Apa jadinya sebuah pernikahan jika orang-orang yang menjalaninya mengalami masalah mengenai percintaan

Disclaimer : This is only fiction. This is only Bee imagination. All of the character aren’t mine. I Do Own This Fiction so Do Not Copy Paste Without My Permission and Don’t Be Silent Reader

Backsound Song : Super Junior – Marry Me

.

.

“Aku ingin menjadikanmu milikku seutuhnya. Aku berjanji pada langit dan bumi dan pada matahari yang akan tenggelam sebentar lagi bahwa aku, Choi Minho, akan menikahi gadis di hadapanku ini, Hwang Yongbi. Aku bersumpah akan membuat hidupnya bahagia dan memberikannya banyak cinta.”

“Mianhae Oppa, aku tidak bisa. Oppa tahu kan kalau kita berbahaya. Setiap gerakan kita bisa membuat papparazi bahagia. Oppa tidak ingin menghancurkan karir yang baru aku bangun kan? Kalau Oppa sudah mengerti, aku sudahi pembicaraan ini. Annyeong.”

.

Mianhae, Uri geumanhaja. Aku tidak akan menikahimu. Aku harap kamu bisa hidup dengan baik, Bi. Dan lupakanlah aku.”

“Aku.. aku akan mempertahankanmu. Aku akan mengingatkanmu lagi Oppa. Kamu bilang untuk mengingatkanmu jika kamu lupa bukan? Ingat Oppa, kamu sendiri yang bilang kalau kamu tidak bisa hidup tanpaku. Kenapa kamu melakukan ini padaku?!!”

Mianhae.”

Jebal, aku tidak bisa hidup tanpamu, kamu tahu itu. Waeyo Oppa?”

“Cincin ini lupakan saja. Ini sudah tidak berguna lagi.”

“Hiks, Oppa. Jangan tinggalkan aku, kumohon.”

.

“Dia tidak akan menikahiku! Apa yang harus aku lakukan, Eonni?! Dia meninggalkanku, Eonn. Dia mencampakkanku. Dia tidak akan menikahiku,”

“Tenanglah Bi. Kamu akan menikah. Yakinlah itu. Jadi kamu tenanglah.”

.

“Kamu minggu ini pulanglah ke rumah. Akan ada acara disana.”

“Aku minggu ini ada premier film terbaruku. Ada acara apa?”

“Perjodohanmu.”

.

“Pakai itu, dan kita akan menemui orangtuaku malam ini. Aku akan melamarmu dihadapan mereka. Jadi menikahlah denganku, Naeun.”

“Ne? menikah? Oppa kau tahu kan aku..”

“Kumohon, menikahlah denganku. Apa kamu mau aku dinikahkan dengan wanita lain? Bukankah kamu mencintaiku?”

“Aku mencintaimu, Oppa. Tapi apa kamu pikir aku akan menikahimu? Itu tidak mungkin. Aku masih muda. Karirku juga sedang menanjak. Kalau aku menikah denganmu itu sama saja aku menghancurkan kerja kerasku,”

“Tapi kalau kita menikah, kita bisa menjadi pasangan yang paling serasi. Semua pasti akan mendukung kita.”

Mianhae. Tapi kamu tahu sendiri, bahkan ketika aku satu acara denganmu, semua fansmu langsung mencaci maki aku. Bagaimana bisa aku menikahimu sementara seluruh dunia membenciku. Lihat saja realitanya Oppa, wanita manapun yang dekat denganmu akan menjadi bulan-bulanan antifans. Apa kamu mau menyakitiku seperti itu?”

.

“Jadi apa kamu mau menyetujui pernikahan ini? Bukankah kamu akan menikah dengan seseorang bernama Minho?”

“Minho adalah masa lalu yang ingin aku lupakan. Dan aku sama sekali tidak berniat menikahimu. Aku hanya ingin bilang pada Ahjussi kalau aku sedang ingin fokus berkarir dan belum ingin menikah.”

“Menikah sajalah denganku. Dan tunjukkan pada semua orang kalau kita masih bisa hidup bahagia tanpa mereka.”

“Kau gila!!”

“Aku ingin menunjukkan pada seseorang kalau menikahi seorang L bukanlah hal yang menakutkan. Jadi kita turuti saja perjodohan bodoh ini.”

.

.

yuhuuuu bee comeback dengan FF baru.. ff ini datang dari mimpi aneh bee selama seminggu berturut2 (dan bersambung kaya sinetron -____-)  mungkin saking kepengenya dilamar makanya ampe kebawa mimpi soal pernikahan,, ckckck
ngomong-ngomong ini belum ada judulnya.. adakah yang minat nyumbang judul???
ada beberapa pilihan sihh:
1. In The Rain
2. L for Laugh, Live, Love
3. Love Rain (awalnya kepikiran judul ini tapi ntar dikira copas drama LR lagi)
4. Engagement Marriage
5. Sudden Marriage
6. Marry Him

ayo siapa yang mau sumbang judul… sebenernya sihh kandidat kuatnya yang no 1. tapi entahlah…
saya tunggu saran dari para reader tercintahh \(^O^)/

annyeong!!!

FF – Untitled | Teaser | PG16

7 thoughts on “FF – Untitled | Teaser | PG16

  1. mama dimas says:

    After The Rain kaya-nya bagus tuh,
    lebih sreg sama teaser-nya..
    aaaahhh ga sabar nungguin part 1 nya..,
    moga-moga cepet di publish yaaaa~

  2. eonnie….
    ini ceritanya ada 2 cewek yang di jodohin ama minho n L ato kayak tebakannya Arum?
    Btw, ini ff kayak mimpi eonnie yang pengen cepet2 dilamar? saeng doain semoga cepetan di lamar, #amiiiinnnn

    kalo menurut aku yang ga jago bikin judul, lebih baik gunain judul yang disaranin ama arum #gubrak..
    menurutku, after the rain juga bagus kok. kekekeke… #saya kalo bikin FF, Judul selalu terakhir. hahahaha

    1. kaya tebakan arum,,, cewe yang diputusin minho ternyata dijodohin ama L.

      iyaa,,, ini dari mimpi aku yang kepengen banget dilamar Minho(?) ampe dimimpiin melulu sampe berhari-hari… udah gitu pake bersambung pula mimpinya .___.

      iya sihh tergoda ama judul yang dikasih arum,, hahaha
      abis aku gak jago juga bikin judul…
      jadinya bingung dehh….
      makasih yaa ^^

      1. huahahaha… saya sering ngalamin mimpi bersambung… ntar dua hari kemudian nyambung lagi mimpinya. #ngakak

        Hiyaaa… sama.. saeng juga ga bisa bikin judul. sering sekenanya aja bikin judul. kekekee

  3. eonni ini ceritanya berarti cewenya yang baru putus sama minho tiba-tiba dijodohin sama L yaa?
    hmm kalo menurut eonni, kandidat judul yang paling kuat itu nomor 1 ya pake itu aja gapapa. tapi ini ceritanya ada hubungannya sama hujan2 ga eon? soalnya ntar kalo ga ada hujan2nya jadi ga nyambung deh judul sama ceritanya 🙂

    eh, apa judulnya ‘after the rain’ aja yaa? kan after the rain biasanya ada pelangi, jadi ‘rain’ disini bisa diartiin sebagai masalah yg bakal mereka alami, saran sih eon :”)
    ditunggu chapt 1nya ya eonn :DD

    1. yaa,, jadi cewe yang putus ama minho dijodohin ama L..
      aku pake ujan2an soalnya kan nama maincastnya artinya ujan.. tapi gak ngerti juga sih ada hubungannya ama ujan apa gak .__.

      after the rain?? ehh boleh juga tuhh…
      baiklah saya coba pertimbangkan saranmu…
      makasih buat sumbangan judulnya yaaahhhh *hug key*

      ditunggu aja kelanjutan FF mimpi aneh ini yaa… 🙂

Say Something About This..

