SONGFIC – CLEANSING CREAM


Title : Cleansing Cream

Subtitle : The Fallen Tears Melt with the Cleansing Cream

Author : beedragon

Genre : Sad

Length : Oneshoot

Rating / pairing : pg157 / Straight

Summary : All of this sadness is because of HIM.

Disclaimer : This is only fiction. This is only Bee imagination. All of the character aren’t mine. I Do Own This Fiction so Do Not Copy Paste Without My Permission and Don’t Be Silent Reader

Backsound Song : Brown Eyed Girls – Cleansing Cream

The fallen tears melt with the cleansing cream

.

It hurts, it hurts – my closed heart – a lot, a lot
Oh my honey, honey baby – what do I do?
After playing like crazy all day, I erase my thick makeup
Will I forget by being like this?
Looking quite miserable, on top of my half-erased cheeks
On top of the half-erased lipstick,
The fallen tears melt with the cleansing cream

.

Aku melangkahkan kakiku dengan berat memasuki kamarku. Tanpa tenaga kuhempaskan diriku di depan meja rias. Menatap wajah dengan make-up tebal yang terpantul di cermin. Siapa dia? Wajah itu seperti ku pernah mengenalnya. Mungkin karena make-up itu, membuatku tak mampu mengenali diriku sendiri.

Kuraih cleansing cream di depanku. Menuangkan isi botol itu ke kapas dan mulai menyapukannya ke wajahku. Segera saja pipi kiriku yang merah merona berubah warna menjadi pucat. Aku terus membersihkan sebagian wajahku sambil terus membiarkan airmataku mengalir.

Sakit. Kenapa hatiku masih terasa sakit. Apa yang harus kulakukan untuk mengurangi rasa sakitnya? Rasanya sakit ini terus bertambah dan semakin menyakitkan.

Andai aku bisa menghapus semuanya. Andai aku bisa menemukan cleansing cream yang bisa menghapus ingatanku tentangnya, mungkin aku tidak akan seperti ini. Apakah aku bisa melakukannya, apakah aku mampu.

Aku sudah melempar diriku ke berbagai macam cara untuk melupakannya. Merubah diriku yang tadinya tidak pernah mengenal kosmetik menjadi seorang yang gila make-up. Merubah diriku yang tadinya lebih suka mengurung diri di rumah menjadi gadis yang gila pesta. Tapi apa aku sudah bisa melupakannya? Jawabannya tidak. Aku masih belum bisa melupakannya. Aku masih belum bisa menghapus jejaknya di otakku seperti aku menghapus make-up tebalku ini.

Aku menatap wajahku yang tampak seperti dua sisi yang berbeda. Kuhapus sebagian lipstick merah yang menghiasi bibirku. Dan kembali aku menangis.  Kubiarkan airmataku menyatu dengan cleansing cream dan membasahi pipiku. Kubiarkan airmataku mengalir dan  membuat jejak hitam akibat lunturan eyelinerku. Kubiarkan semuanya keluar agar rasa sesak itu sedikit berkurang.

Kudengar pintu kamarku diketuk. Kulihat Yeoshin Eonni, eonni yang tinggal bersamaku, menyembulkan kepalanya dari balik pintu.

Saeng, kamu sudah pulang, bagaimana pestanya?”

Dan ia langsung mematung begitu melihatku. Ya, mungkin saja dia mengira ada hantu di kamar ini atau mungkin saja ia mengira kalau ia salah masuk kamar. Karena kuyakin dia pasti kaget melihat penampilanku malam ini.

“Astaga, Saeng!! Apa yang terjadi padamu?!”

.

Why, why, why, unni?
All throughout the night, why can’t I forget him?
Why, why, why, unni?
With my blackened and smeared tears, I can’t forget him
And I stubbornly say, bye, bye
* What do I do, unni? I want to sleep now
But my heart keeps running to him
What to do, unni? I don’t think I can go on like this
Please, can you have a drink with me? I ask of you, unni

.

Eonni..” rintihku.

Yeoshin Eonni segera saja menghambur padaku dan berlutut di hadapanku. Ia membantuku membersihkan wajahku dengan tissue lalu ia memelukku erat.

“Waeyo eonni? Geu nyeoseok hana jiwonaeji motago (kenapa aku masih belum bisa melupakannya)? eotteoke hajyo (apa yang harus kulakukan)?” isakku di pelukannya.

“Oh, Saeng. Lupakanlah. Dia bahkan sudah tidak pantas lagi mendapatkan tempat di pikiranmu. Kenapa kamu masih saja memikirkannya?” keluh Yeoshin Eonni.

Aku juga tidak tahu kenapa aku masih memikirkannya. Rasanya setiap tempat selalu ada kehadirannya. Aku merasa dia ada dimanapun juga. Padahal aku sudah dengan percaya dirinya mengucapkan selamat tinggal padanya, tapi kenapa?

“Sudahlah, Saeng. Tidurlah sekarang,” bujuk Yeoshin Eonni.

“Aku juga ingin tidur Eonni. Tapi aku tidak bisa. Aku tidak bisa tidur jika hati ini masih terus memikirkannya. Aku tidak bisa seperti ini Eonni.” Aku menghela napas panjang. “Maukah kau menemaniku minum, Eonni? Butakhae, Eonni (kumohon, kak).

.

Have you ever been in love?
Have you ever really loved?
Love – for others it’s so easy
But for me, it’s like an unerasable tattoo
I empty my glass again

.

Apa kamu pernah merasakan yang namanya cinta? Apa kamu pernah dicintai? Mungkin bagi yang lain cinta itu sangat mudah –sangat indah. Seperti bertemu seseorang, menjalin hubungan dengannya, dan hidup bahagia bersama selamanya. Atau jika ketika kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang lalu kemudian hadir orang lain, kamu akan dengan mudahnya melupakan orang pertama. Mungkin seperti itulah cinta untuk kalian.

Tapi untukku, cinta itu seperti tattoo yang tidak bisa dihapus. Dan kalaupun dihapus ia akan meninggalkan bekas yang permanen. Ia akan meninggalkan luka yang tak bisa disembuhkan.

Seperti ketika dia meninggalkanku untuk perempuan lain.

Dia mungkin memang pergi dari kehidupanku. Tapi dia tetap tinggal di otakku. Dia masih merajai hatiku. Dia memonopoli semua pikiranku. Dia meninggalkan sakit yang amat sangat disini –di hatiku.

.

Today, there was a really great guy who asked me out
But I kept seeing him
I stupidly ran out from that place,
I stupidly couldn’t do anything
What’s the use of pretty makeup?
Why, why, why, unni?(Why can’t I forget this one guy for all this time
Unintentional memories get erased in the far distance
He already forgot about me)
Why, why, why, unni?
With my blackened and smeared tears, I can’t forget him
And I stubbornly say, bye, bye

.

“Aku tadi bertemu dengan seseorang di pesta. Dan dia mengajakku berkencan,” ujarku sedikit dramatis pada Yeoshin Eonni. “Tapi apapun yang ia lakukan itu mengingatkanku padanya. Aku tidak mengerti kenapa, tapi aku melihat dirinya pada diri pemuda itu. Dan dengan bodohnya aku lari meninggalkannya.”

Aku pun tertawa –tertawa miris. Menertawakan diriku yang begitu bodoh. Apa gunanya berdandan cantik jika kamu tidak bisa mendapatkan pria-pria itu. Bodohnya aku. Bodohnya aku yang masih saja memikirkan masa laluku bersamanya.

Kenapa aku masih tidak bisa melupakannya? Kenapa semua memori itu masih melekat di benakku. Padahal orang itu pasti sudah melupakanku. Bahkan sepertinya dia sudah lupa kalau aku pernah hadir di kehidupannya. Tapi kenapa?

Dan aku kembali menangis. Aku menggenggam erat botolku berusaha menahan tangis. Aku lah yang mengucapkan selamat tinggal padanya tapi kenapa aku malah menjadi seperti ini?

.

Why, why, why
Please party with me
I don’t want to erase my makeup yet
I ask of you, unni
It hurts, it hurts – my closed heart – a lot, a lot
Oh my honey, honey baby – what do I do?
It hurts, it hurts – my closed heart – a lot, a lot
Oh my honey, honey baby – what do I do?

.

“Eonni…” racauku. “temani aku berpesta…”

“Sudahlah, Saeng. Kamu sudah terlalu banyak minum. Biar kubantu bersihkan wajahmu agar kamu bisa langsung tidur,” bujuk Yeoshin Eonni.

Sirheo (tidak mau),” tolakku. “Aku masih belum mau menghapusnya. Masih belum mau… eonni… butakhae (kumohon)…” aku yang masih setengah sadar berusaha meraih botol minumku yang ada di meja rias. Tapi eonni dengan sigap langsung menjauhkan botol itu dari hadapanku.

Waeyo? Waeyo… waeyo?” rintihku.

Eonni pun kembali memelukku erat. Aku masih belum bisa melupakannya. Sama seperti aku belum mau menghapus make-up ini. Aku yang sudah terlanjur menutup hati ini bahkan tidak mampu untuk membukanya lagi. Ini terlalu menyakitkan bagiku.

Apa.. apa… naeui maeumi.. manhi apa.. eotteoke haeya hajyo (sakit.. sakit.. hatiku.. sangat sakit.. apa yang harus kulakukan).”

.

.

.

YAH YONG JUNHYUNG!!! THIS FF IS FOR U!!

27 juni 2011, berita itu benar-benar mengejutkanku.. kamu benar-benar memproklamirkan pacarmu ke seluruh dunia,, dan itu membuatku benar-benar sedih.. Gara-gara berita mengejutkan setaun yang lalu itu bikin saya benar-benar patah hati ampe kaya gini! Puas anda membuat saya patah hati sepatah-patahnya… 😦

HARA MENGHANCURKAN OTP FAVORITKU!! HIKS

Junhyung itu cuma buat soomi..

liat sekarang aku udah ga bisa lagi bikin cerita romance2 kaya dulu lagi..

udah ga bsa bikin FF ttg beast lagi.. 😦

junhyung-ssi,, semoga kamu awet sama dia.. I wish the best for u 2… *sob sob*

huwaaaaaaaa *lari ke pelukan sehun*

betewe,, maaf yaa,,, ini hanya FF gaje yang saya buat setelah nyaris ce-el-be-ka lagi ama JH.. ngeliat muka dia langsung galau lagi.. hiing.. maaf kalo ceritanya gaje,, yg bikin juga lagi gaje.. 😦

SONGFIC – CLEANSING CREAM

7 thoughts on “SONGFIC – CLEANSING CREAM

  1. ternyata di dedikasikan buat junhyung tho eonnie??
    nanti ku sampein ama gi kwang biar gi kwang ngomong ama Junhyung, #sapaloe?

    Feelna dapet eonn…. berasa curhat tapi ini dikemas dalam bentuk fanfiction…. huaaa…. menyayat hatiiiiii…. kalo saya di tinggal gi kwang, saya pasti langsung nangis kenceng2. huhuhu

    1. iya banget saeng, hiks…
      iya bilangin tuhh ama kiwi,,, bilang kalo saya udah dapet pacar baru :p
      emang ini curhatan aku saeng…
      hatiku sungguh tersayat-sayat tiap ngeliat dia atopun cewenya… hiiiiiiiiiiing

      makasi udah mampir 😥

      1. sabar ya eonni… #ngelus2 punggung eonni yang mewek

        Iya.. saeng bilangin ama kiwi kalo eonnie udah punya pacar baru si member exo ntu. biar di sampein ke junhyung. hahahaha #dilempar

        tenang eonni… pasti bakalan ikhlas kok nantinya….. hahaha #dilempar beneran….

        ne eonnie….

  2. eonni sabar yaa cupcupp *sodorin tissue
    seandainya aku ada di posisinya eonni dan junhyung itu key pasti juga nyesek bgt rasanya u__u
    aku suka bgt lagu cleansing cream, galau bgt, tapi rada serem liat MVnya, ga tega sama cewe yang adeknya itu hehe…
    bagus eon, ceritanya nyesek, dapet kok feelnya, mungkin karena eonni curhat kali yaa hehehe…
    naiseu FF 🙂

    1. hiks hiks
      iya nyeseknya masi berasa aja..
      apalagi kalo baca headline berita yg ada merekanya..
      makin jlebb rasanya..
      aku juga suka banget ma lagu ini,, mana lagu ini keluar pas aku lagi patahati banget.. jadi pas(?)
      gomawo nee 🙂

  3. fighting ne 🙂
    dulu aku ama jonghyun jga gitu shock pas tau dia pacaran ama sekyung
    tapi apa mau dikata kalo trnyata emang sekyung itu bikin jonghyun bahagia jadi just let it go even it hurts

    1. nee *sobsob*
      yeaa just let it go even it hurts.. hiks hiks
      setidaknya sekarang udah punya L dan Sehun sebagai pelipur lara… 🙂

Comments are closed.