FF – GUARDIAN BEAST / Epilog – And They are Together Forever / PG-15 / by Ratu Puteri


Title : GUARDIAN BEAST

Rating / Pairing : PG 15 / Straight

Author : Ratu Puteri a.k.a BeeDragon

Cast:
#Lee Soomi = Puteri Soom
# Yong Junhyung = dragon / Guardian Yong
#Shin HanByul = Puteri Byul
#Jang Hyunseung = Pegasus / Guardian Jang
#Ahn Mami = Puteri Maeum
#Lee Gikwang = Kerberos / Guardian Lee
#Han Gain = Puteri Gaseum
#Yang Yoseob = el-lion / Guardian Yang

Length : Multi Chaptered

Genre : Fantasy, Romance, School life, family

Disclaimer : semua ini hanya fiksi belaka. hanya sebatas fantasi seorang Ratu yang gak berhenti berimajinasi. TAKE OUT WITH FULL CREDIT.No Copy Paste and Dont Be Silent Reader

EPILOG
They are Together Forever

Puteri Soom membuka matanya. Ia sekarang berada di sebuah hamparan rumput yang sangat luas sampai-sampai tak terlihat ujung pangkalnya. Puteri Soom menoleh ke kiri dan kanannya. Di kanannya berbaring seorang pria yang sangat ia kenal, karena ribuan tahun lamanya ia selalu bertemu dengan pria ini, walau selalu dipisahkan. Puteri Soom mengelus wajah tampan pria itu.

“Yong,” panggil Puteri Soom.

Ia kemudian beralih ke sisi kirinya. Ada Puteri Byul dan Dewa Jang, ada Puteri Gaseum dan Dewa Yang, ada Puteri Maeum dan Dewa Lee. Melihat mereka, Puteri Soom langsung tersenyum. Betapa ia senang melihat wajah-wajah damai mereka.

“Kamu sudah bangun Puteri?” seseorang mengagetkan Puteri Soom dan membuyarkan lamunannya.

Puteri Soom menatap sosok pria yang ada dihadapannya. Kemudian Soom beranjak hingga berdiri untuk memeluk pria tersebut.

“Ayah,” bisik Puteri Soomi. “Dewa Son adalah ayahku. Aku bahkan tak pernah tahu kalau dewa penguasa langit ketujuh adalah ayahku. Kemana saja ayahku ini? sepertinya ia terlalu sibuk mengurusi kerajaannya dibandingkan mengurusi Puterinya sendiri.

Dewa Son mengelus rambut Puterinya. “maafkan ayahmu ini. tapi sebagai ganti waktu yang sudah banyak terlewati, ayah sudah memberimu kebahagian. Ayah sengaja menugaskan Dewa Yong untuk menjagamu, karena ayah yakin ia akan merubahmu menjadi seorang Dewi yang bijaksana dan penuh cinta. Dan sepertinya ayah berhasil.”

“iya, terimakasih ayah. Ayah memberikanku kebahagiaan yang tiada habisnya.” Soom melepaskan pelukannya.

Mereka kemudian menatap para Puteri dan guardian –yang sudah berubah menjadi Dewa- yang masih tertidur.

“Ngomong-ngomong, apa yang terjadi pada Dewi Yeoshin. Ayah memaafkan dia kan?” tanya Soom.

Dewa Son menghela napas berat. “ia memutuskan untuk mengikuti jejak Heenim. Ia iri dengan keberanianmu mengungkapkan perasaanmu pada Yong, sementara ia hanya bisa memendamnya selama bertahun-tahun. Karena merasa bersalah makanya ia menyusul Heenim ke bumi.” Jelas Dewa Son.

“Hmm, kuharap ia mendapatkan kebahagiaannya.” Soomi berdoa dengan tulus.

“Ahh, dewamu sudah bangun. Ayah tinggal ya,” bisik Dewa Son dan kemudian menghilang.

Soomi pun menatap dewa Yong yang tengah menggeliat merenggangkan otot-ototnya.

“Apa kamu tidur nyenyak, Yong?”

“Ahh puteri. Maafkan aku tertidur.” Ujar Dewa Yong sambil mengusap-usap matanya.

Dewa Yong kemudian terlonjak kaget, seolah ada yang salah dengan tubuhnya. Ia menatap kedua tangannya, kemudian kakinya, kemudian memegangi wajahnya, sepertinya benar-benar ada yang aneh dengan dirinya.

“Aku.. aku kembali jadi dewa??” tanyanya gamang.

“Ne, dewaku, sekarang kamu sudah bisa meminang aku,” seru Puteri Soom dan lalu melompat ke dalam pelukan Dewa Yong.

====beedragon====

[END]

Catatan bee:
Hmmmm, saya akui endingnya agak gaje. Emang saya sebenernya lebih setuju kalo ini dibikin ending gantungan baju, Cuma nanti pasti pada nanya, “kok begini?? Nanti ini gimana?? Nanti itu gimana?? Trus itu gimana?? Lalu ini sama siapa??” kekeke.. satu kata dari saya =nikmati aja ya=

Thanks to:
Terima kasih udah mengikuti Guardian Beast dari Prolog ampe epilog, dari ep1 sampe ep9. Terimakasih yang udah ngasih kritik dan saran. Terimakasih buat yang udah selalu nungguin, dan ngasih semangat biar FF ini dilanjutkan *cz pas chap5-6 mood aku beneran ilang sampe hampir ilang dari peredaran ni FF*

Terimakasih buat reader yang setia ninggalin jejak *walau gak sedikit dari kalian yang hanya spamming, but its allright*. Terimakasih juga buat yang udah baca tapi LUPA buat ninggalin jejak, semoga penyakit lupanya disembuhkan, biar gak jadi SIDER lagi.

Terimakasih buat Beast member yang udah dengan ikhlas merelakan diri mereka di jadiin naga, Pegasus, serigala dan singa. Terimakasih buat DJ dan DW yang udah mau aku jadiin appa2 disini.  ini itu thanks to macam apa sih O_o

Oia readerku tercinta,, saya berniat membuat cerita soal JoTwins, si Youngmin dan Kwangmin Boyfriend. Tapi setelah saya menyelesaikan FF request-an yang udah antri. Kalo kalian minat baca bilang aku, biar nanti aku tag kalian, OK ^_~

sampai jumpa di FF saya berikutnya!! Bye bye *lambai2 bareng Jotwins*

Advertisements
FF – GUARDIAN BEAST / Epilog – And They are Together Forever / PG-15 / by Ratu Puteri

17 thoughts on “FF – GUARDIAN BEAST / Epilog – And They are Together Forever / PG-15 / by Ratu Puteri

Say Something About This..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s