FF – GUARDIAN BEAST / PROLOG / PG 15 / By Ratu Puteri


Title : GUARDIAN BEAST

Rating / Pairing : PG 15 / Straight

Author : Ratu Puteri a.k.a BeeDragon

Cast:
#Lee Soomi = Puteri Soom
# Yong Junhyung = dragon / Guardian Yong
#Shin HanByul = Puteri Byul
#Jang Hyunseung = Pegasus / Guardian Jang
#Ahn Mami = Puteri Maeum
#Lee Gikwang = Kerberos / Guardian Lee
#Han Gain = Puteri Gaseum
#Yang Yoseob = el-lion / Guardian Yang

Length : Multi Chaptered

Genre : Fantasy, Romance, School life, family

Disclaimer : semua ini hanya fiksi belaka. hanya sebatas fantasi seorang Ratu yang gak berhenti berimajinasi. TAKE OUT WITH FULL CREDIT.No Copy Paste and Dont Be Silent Reader

=Prolog=

Alkisah pada jaman dahulu kala dimana para dewi dan makhluk mistis hidup berdampingan. Pada masa itu dewi membuat para beast menjadi pelindung mereka. Para beast hanya akan menjadi Pelindung Puteri, yang adalah calon Dewi, sampai Puteri menjadi dewi sempurna dengan menemukan pasangan yang bisa melindungi mereka, yaitu para Dewa. Karena setelah itu tugas para beast untuk menjadi Pelindung mereka selesai. Tapi satu hal yang tak boleh dilanggar, dewi tidak boleh menahan Beast selamanya untuk menjadi Pelindung mereka karena dewi dan beast tidak ditakdirkan untuk bersama.

Adalah Soom, Byul, Maeum, dan Gaseum empat orang Puteri langit yang diberi kesempatan untuk mendapatkan hal yang paling diinginkan semua puteri di kerajaan langit, yaitu mendapatkan satu makhluk mistis untuk menjadi Pelindung mereka. Merupakan suatu kebanggaan bagi mereka yang bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh sebuah Pelindung. Dengan begitu mereka akan jadi orang yang disegani di penjuru langit dan bumi ini. selain itu tidak sembarang puteri bisa memiliki Pelindung. Mereka harus lulus seleksi dulu untuk memenuhi syarat apakah layak atau tidak untuk mendapatkan pelindung.

“Kepada Puteri Maeum, aku berikan kamu Kerberos, penjaga pintu neraka,” ucap Dewi Yeoshin sambil mengeluarkan seekor serigala raksasa bersayap.

“Lalu kepada Puteri Gaseum, aku berikan kamu El-Lion, singa pelindung hutan dan gunung di bumi.”

“Untuk Puteri Byul dan Puteri Soom, karena kalian adalah Puteri dari langit keenam maka dewi bebaskan kalian untuk memilih sendiri pelindung kalian. Gambarkan disini apa yang kalian inginkan,” ucap Dewa Yoon, penasihat kerajaan langit, sambil memberi selembar kulit kayu.

Setelah kedua puteri mengumpulkan kulit kayu tersebut, kemudian Dewi Yeoshin mengayunkan tongkatnya dan berubahlah kulit kayu tersebut menjadi dua buah Beast, yaitu naga dan pegasus.

“Kepada Puteri Byul, saya persembahkan Pegasus ini menjadi Guardian mu. dan kepada Puteri Soom, Saya berikan Naga tertinggi untuk menjadi Guardianmu,” ujar Dewa Yoon.

“Harap kalian para Puteri mengingat satu hal. Kalian tidak boleh mempertahankan para Guardian. kalian hanya boleh bersamanya sampai kalian bertemu dengan Dewa yang akan jadi pasangan kalian. Dan Kalian tidak boleh memiliki perasaan apapun kepada Guardian kalian, termasuk perasaan suka dan cinta, sama sekali dilarang,” ucap Dewi Yeoshin.

====beedragon====

“Puteri Soom!! Kau, Puteri Byul, Puteri Maeum, dan Puteri Gaseum akan mendapat hukuman. Kalian berempat beserta keempat Guardian kalian akan aku hukum karena sudah melanggar hukum langit. Tapi aku akan memaafkan kalian kalau kau, Puteri Soom, mau minta maaf atas kesalahan yang telah kau buat.” Suara Dewi Yeoshin terdengar menggelegar ke seluruh penjuru langit.

Keempat Puteri beserta Guardiannya dikumpulkan di altar istana langit. Hanya ketika ada acara khusus saja para puteri dipanggil ke Altar istana. Biasanya hanya ketika mendapat penghargaan atau habis melakukan kesalahan. Dan begitu keempat Puteri tiba di Altar istana, Dewi Yeoshin langsung menunjukkan amarahnya.

“Tapi apa lagi salah saya Dewi? Saya sudah tidak bermain-main lagi dengan kekuatan saya?” tanya Puteri Soom bingung.

“Kalian akan aku hukum karena kalian sudah melanggar peraturan yaitu mencintai Guardian kalian.” Seru Dewi Yeoshin.

“Memangnya kenapa kalau aku mencintai Yong?” tanya Puteri Soom lagi.

“Apa kalian lupa? Puteri dan Guardiannya tak boleh saling mencintai. Kalian tidak ditakdirkan untuk bersama. Puteri hanya bisa bersatu dengan para Dewa bukan Beast!! Cepat mengaku salah dan hapus perasaan kalian. Maka aku akan mengampuni kalian.”

“Aku merasa tak bersalah karena aku mencintai Yong. Kami saling mencintai, apa hakmu melarang perasaanku?” jawab Puteri Soom tanpa gentar.

“Dasar tak tahu terimakasih. Karena kekeras kepalaanmu, kamu dan ketiga puteri lainnya akan dihukum. Kalian dan para Guardian kalian akan aku hukum untuk hidup sebagai manusia dibumi. Dan kalian akan merasakan perjalan cinta yang terus berputar-putar tanpa ada ujungnya. Dan hukuman ini akan terus berlangsung sampai kamu, Puteri Soom, mengakui kesalahanmu dan meminta maaf padaku,” seru Dewi Yeoshin.

“Silakan saja hukum aku. Selama aku menjalani hukuman itu bersama Yong aku tak akan keberatan,” sahut Puteri Soom.

“Kamu pikir hukuman ini seperti perjalana menyenangkan?! Kalian tetap tidak akan bisa bersatu di bumi sana! Kalian akan terus saling mengejar satu sama lain tanpa bisa mendapatkan apa yang kalian mau. Kalau memang itu yang kalian inginkan!!” Dewi Yeoshin mengayunkan tongkatnya yang keemasan. “Maka nikmati hukuman kalian!!”

Seketika kabut tebal menyelimuti tubuh para Puteri dan Guardian mereka. Kemudian keempat puteri dan Guardiannya menghilang tak berbekas. Para Dewa dan Dewi yang hadir hanya bisa pasrah menerima kenyataan bahwa empat Puteri calon Dewi terbaik di langit di hukumm karena perasaan mereka.

====beedragon====

[TBC]

last edited : 160712

kayanya emang saya gak bisa berenti nulis.. hahaha

ini adalah genre fantasi yang bakal saya luncurkan *apadeehhh* baru prolog aja..
Bagaimanakah nasib para Puteri menjalani hukuman mereka di bumi? apakah Dewi Yeoshin akan memaafkan perasaan cinta keempat puteri tersebut? Lika-liku macam apa yang akan dijalani para Puteri di bumi nanti? Akankah mereka bisa bertemu dan bersatu kembali dengan Guardian mereka?

Temukan jawabannya di episode perdana “GUARDIAN BEAST” *prok prok prok*

Advertisements
FF – GUARDIAN BEAST / PROLOG / PG 15 / By Ratu Puteri

14 thoughts on “FF – GUARDIAN BEAST / PROLOG / PG 15 / By Ratu Puteri

Say Something About This..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s